Pria Penyuka Sesama Jenis ini Pernah Dihajar Keras oleh Habib Bahar bin Smith.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Pria Penyuka Sesama Jenis Ini Ngaku Dihajar Habib Bahar bin Smith Hingga Kesakitan di Penjara, Wajah Babak Belur Hingga…

Jumat, 3 Mei 2024 - 15:16 WIB

tvOnenews.com - Habib Bahar bin Smith menjadi salah satu pendakwah ternama di Indonesia dengan gaya ceramahnya yang khas dan memberikan semangat bagi jamaahnya. 

Kedekatannya dengan ketua Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab membuat Habib Bahar bin Smith semakin dikenal oleh masyarakat luas.

Selain dikenal dengan gaya ceramahnya yang berapi-api, Habib Bahar bin Smith dikenal kerap bolak-balik dilaporkan ke pihak kepolisian hingga masuk penjara.

Salah satunya ketika Habib Bahar terlibat dalam kasus penganiayaan terhadap seorang anak berinisial MHU (17) dan CAJ (18).

Bahar bin Smith pun harus mendekam di Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur hingga pada tanggal 21 November 2021.

Sekitar pada tahun 2021, rupanya pemilik nama lengkap Assayid Bahar bin Ali bin Smith ini pernah terlibat dalam kasus penganiayaan kepada seorang pria gay alias LGBT ketika dirinya berada di penjara.

Bahkan, menurut kesaksian korban ia sampai mengalami muntah darah yang tak berhenti saking kerasnya pukulan dari sang habib.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:59
05:24
02:29
01:42
01:43
08:03
Viral