Lirik lagu Sheila On 7 - Melompat Lebih Tinggi..
Sumber :
  • Instagram/sheilaon7

Lirik Lagu Sheila On 7 - Melompat Lebih Tinggi, Salah Satu Lagu Wajib Sheilagank

Minggu, 28 April 2024 - 23:49 WIB

tvOnenews.com - Band asal Yogyakarta, Sheila On 7 bakal melakukan tur konser yang bertajuk "Tunggu Aku Di" untuk lima kota besar di Indonesia.

Sebuah konser yang telah lama dinanti para penggemar dan Sheila Gank di seluruh tanah air, khususnya di lima kota yang akan disinggahi tersebut.

Sheila On 7 adalah grup musik rock alternatif Indonesia asal Yogyakarta, mulai terbentuk pada 6 Mei 1996.


Band Sheila On 7 menghibur penonton pada konser "Tunggu Aku di Jakarta" di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (28/01/2023). (ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga)

Melahirkan banyak hits melalui lagu yang mudah diterima masyarakat Indonesia, seperti di antaranya Pejantan Tangguh, Dan, Melompah Lebih Tinggi, Berhenti Berharap, Sahabat Sejati.

Bahkan sejak awal kiprahnya di industri musik Indonesia. Sheila On 7 tercatat sebagai band yang mampu menjual album fisik sebanyak lebih dari satu juta copy.

Adapun rangkaian tur band yang digawangi oleh Eross Chandra (gitar), Duta (vokal), Adam (bass) akan dimulai pada bulan Juli sampai September 2024.

Sheila On 7 bakal menyapa Sheila Gank (fans dari Sheila on 7) di lima kota besar di Indonesia, di antaranya Samarinda (stadion Utama Kaltim Palaran), Makassar (Trans Studio Mall), Pekanbaru (Lanud Roesmin Nurjadin), Medan (Lanud Soewondo), dan Bandung (Stadion Siliwangi).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral