Ilustrasi Perawatan Wajah.
Sumber :
  • Pixabay

Ingin Timbulkan Kepercayaan Diri? Simak Tips dan Rahasia Kulit Bercahaya

Kamis, 9 November 2023 - 16:36 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Perempuan sering kali merasa insecure dan kurang percaya diri meskipun memiliki penampilan dan kulit yang menarik. Ketidakpercayaan diri ini seringkali menghambat aura kecantikan untuk terus terpancar.

Ada banyak tips dan rahasia yang bisa dipilih para perempuan untuk memancarkan kepercayaan diri, seperti menggunakan Aura Spray untuk memancarkan aura wajah.

Hal itu untuk membantu membuka aura wajah dan kecantikan, sehingga akan membuat terlihat lebih menarik dan merasa lebih percaya diri.

Andri Ann atau yang dikenal dengan sebutan 'Anak Dukun' menemukan rahasia ini. Ia telah membangun popularitasnya di platform media sosial TikTok sejak 2019. 

Ia dikenal sebagai anak dukun dengan kemampuan spiritualnya, yang sering membagikan konten membaca aura orang. Ia juga berhasil menjual lebih dari 100.000 botol parfum dalam setahun dengan tingkat kepuasan pelanggan yang tinggi, ditandai dengan ulasan bintang 4.9/5.

Salah satu elemen kuncinya adalah penggunaan doa-doa spiritual dalam pembuatannya. Selain itu, juga penggunaan bahan-bahan aktif yang dirancang khusus juga membantunya.

"Banyak produk yang bisa membuat kulit putih dan mulus, tapi tidak ada produk yang bisa membuat pancaran aura wajah tampak berseri dan bercahaya," tutur Andri Ann.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral