Apo Nattawin dan Mile Phakphum.
Sumber :
  • Instagram @luminaent

The Magical ManSuang Siap Digelar di Jakarta, Apo Nattawin: Kami Sangat Gak Sabar Buat Ketemu Kalian

Senin, 23 Oktober 2023 - 13:06 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Film Thailand, ManSuang bakal menggelar tur di beberapa kota, salah satunya adalah Jakarta dengan acara THE MAGICAL MANSUANG.

Acara yang dipromotori oleh promotor lokal Lumina Entertainment ini akan diselenggarakan pada 11 November di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka.

Pemain ManSuang, Apo Nattawin dan Mile Phakphum menyapa penggemar melalui video yang diunggah dalam akun Instagram @luminaent.

"Indonesia Apa Kabar? Kami berdua senang sekali karena akhirnya kami datang ke Jakarta untuk 'The Magical Mansuang In Jakarta'," buka Mile.

"Ngomong-ngomong, kali ini acaranya bakal spesial banget. Kita sedang mempersiapkan banyak hal untuk membuat kalian semua senang," sambungnya.

Apo Nattawin juga mengaku sudah tak sabar ingin bertemu dengan fans Indonesia di Jakarta. Ia juga membuat fans penasaran dengan menyebut akan ada perbedaan di setiap pertunjukan di kota-kota yang didatangi.

"Acaranya bakal berbeda-beda loh untuk semua kota yang akan kami kunjungi. Jadi kira-kira Jakarta akan seperti apa ya? Kami sangat gak sabar buat ketemu kalian semua di 11 November 2023 di The Kasablanka Hall," kata Apo.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral