Ratusan Siswa SMKN 2 Kasihan Bantul Yogyakarta nonton bareng penampilan Putri Ariani, Rabu (6/9/2023).
Sumber :
  • Tim tvOne - Santosa Suparman

Putri Ariani Tampil di Semi Final America's Got Talent, Ratusan Siswa SMM Bantul Nonton Bareng

Rabu, 6 September 2023 - 17:44 WIB

Bantul, tvOnenews.com - Putri Ariani pelajar SMK negeri 2 Kasihan Bantul Yogyakarta atau lebih dikenal dengan Sekolah menengah Musik (SMM) Yogyakarta, Rabu ( 6/9) pagi WIB atau Selasa malam waktu Amerika tampil di semi final America's Got Talent ( AGT). 

Ratusan teman-teman sekolah Putri Ariani nonton bareng di auditorium SMKN 2 Kasihan bersama Kepala Sekolah dan para guru penampilan Putri Ariani sebagai bentuk dukungan dan doa untuk Putri Ariani agar bisa lolos ke babak selanjutnya di AGT 2023.

Kepala Sekolah SMKN 2 Kasihan Agus Suranto mengatakan. pihaknya sengaja menggelar nonton bareng semifinal AGT 2023 dimana salah satu siswanya Putri Ariani Tampil setelah beberapa waktu lalu mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowel yuri AGT. 

"Kami keluarga besar SMKN 2 KAsihan-SMM muncul rasa keterpanggilan untuk mendukung anak kami, karena itu kami melakukan nonton bareng America's Got Talent untuk mendukung Putri," ungkap Agus Suranto, Rabu (6/9/2023).

Agus Suranto menjelaskan, setelah mendapatkan informasi jika Putri akan tampil di semifinal AGT tanggal 5 September waktu Amerika Serikat. Pihaknya pun langsung merencanakan acara nonton bareng semua murid  dan guru. 

 "Setelah Putri tampil di Istana Negara diinformasikan kalau Putri akan tampil di semifinal AGT tanggal 5 waktu Amerika dan  kita bisa menyaksikan di Indonesia tanggal 6 dan itu kita jadikan patokan. Sehingga hari ini bisa kami saksikan bersama-sama," ujarnya.

Setelah menyaksikan penampilan Putri Ariani yang membawakan lagu milik band U2 yang berjudul I Still Haven't Found What I'm Looking For, Agus mengakui penampilan Putri sangat luar biasa. Mengingat keempat juri AGT memberikan standing ovation usai penampilan Putri.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral