Masih Ingat Norma Risma? Kisah Perselingkuhan Ibu dan Suaminya Bakal Difilmkan.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Masih Ingat Norma Risma? Kisah Perselingkuhan Ibu dan Suaminya Bakal Difilmkan

Selasa, 8 Agustus 2023 - 12:43 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Masih ingat dengan kisah Norma Risma? Dikabarkan bahwa kisahnya akan dibuat menjadi sebuah film. Kisah asmara terlarang suami dan ibunya akan dibawa ke layar lebar oleh produser Dee Company.

Ia juga telah menandatangani kerjasama dan memberikan izin kisah hidupnya untuk dijadikan film. Norma Risma menyambut baik tawaran itu.

Dia berharap kisahnya dapat menginspirasi wanita lain yang menghadapi situasi yang serupa.  

“Masih kepikiran aja gitu sih kak, sudah satu bulan tapi kan nggak mudah untuk ikhlas untuk bangkit masih naik turun perasaan aku," ujar Norma Risma di Kanal Youtube Curhat Bang Denny Sumargo dikutip tim tvOnenews.com pada Selasa (8/8/2023).

Norma Risma menyadari bahwa keputusannya untuk menceritakan kisah pribadinya dalam bentuk film akan menimbulkan pro dan kontra. Namun, ia mengaku siap menghadapi segala bentuk perlawanan. Norma Risma akan memberikan dukungan penuh untuk project film ini.  

Sementara itu, netizen cukup terkejut mendengar kisah Norma Risma akan diangkat film. Namun banyak juga yang menanggapi positif karena membuat banyak orang menganggap film ini sebagai inspirasi wanita Indonesia.  

Meski judul film hingga tanggal perilisannya masih dirahasiakan, kabar tentang proyek film ini juga telah menarik perhatian banyak orang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral