Jeje Govinda Diminta Berikan Klarifikasi.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Jeje Govinda Diminta Berikan Klarifikasi, Ini Reaksi Suami Syahnaz Sadiqah di Tengah Kabar Perselingkuhan Istrinya

Jumat, 7 Juli 2023 - 15:19 WIB

tvOnenews.com - Kabar perselingkuhan yang melibatkan nama adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah dengan seorang aktor, Rendy Kjaernett hingga kini masih dibicarakan publik. 

Tak terbayangkan, kabar perselingkuhan tersebut justru diumbar oleh istri sah Rendy Kjaernett, Lady Nayoan dengan menyebarkan bukti percakapan mesra pada sebuah aplikasi pesan singkat.

Pada akhirnya, Rendy Kjaernett menyampaikan klarifikasinya terlebih dahulu. Rendy membenarkan adanya perselingkuhan tersebut. Ia menyampaikannya pada sebuah konferensi pers.

Namun, pernyataan tersebut dilontarkan Rendy Kjaernett tanpa menyebutkan nama Syahnaz. Meski begitu, ia membenarkan bahwa tato yang tergambar pada tubuhnya merupakan wajah dari Istri Jeje Govinda tersebut.

Sementara itu, Jeje Govinda kini menjadi sorotan sebab dirinya tak memberikan sepatah kata apapun mengenai kasus perselingkuhan yang menyeret nama Syahnaz Sadiqah itu. 

Pria dengan nama asli Ritchie Ismail ini kembali tersorot oleh pengguna media sosial pada sebuah acara bersama band Govinda. 

Pada penampilan tersebut, Jeje sempat diminta untuk memberikan klarifikasi saat berada di atas panggung. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:05
02:00
02:12
02:33
04:34
06:55
Viral