Mengenal Didit Hediprasetyo, Putra Tunggal Prabowo Subianto.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Mengenal Didit Hediprasetyo, Putra Tunggal Prabowo Subianto Memilih Jalan Hidup yang Berbeda dengan Ayahnya

Rabu, 28 Juni 2023 - 22:58 WIB

tvOnenews.com – Siapa yang tak mengenal Prabowo Subianto? Menteri Pertahanan (Menhan) di era pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini telah menorehkan banyak prestasi di bidang pertahanan negara. 

Namun, publik tak banyak mengetahui sosok anaknya, yaitu Didit Hediprasetyo. Pria dengan nama asli Ragowo Hediprasetyo tersebut merupakan putra tunggal dari Prabowo Subianto dari pernikahannya dengan Titiek Soeharto.

Berbeda dengan sang ayah, jejak karier Didit Hediprasetyo tak kalah hebat. Pria yang lahir pada 22 Maret 1984 ini telah lama tinggal di luar negeri untuk menempuh pendidikan. Didit pernah tinggal di Boston, Amerika Serikat, hingga akhirnya tinggal di Paris, Prancis.

Seperti apa prestasi dari Didit Hediprasetyo, anak semata wayang dari Menhan Prabowo Subianto, simak informasinya berikut ini.

Diketahui putra tunggal Prabowo Subianto, Didit Hediprasetyo kini menggeluti bidang fashion dengan menjadi desainer.Didit Hediprasetyo menimba ilmu di Parsons School of Design, New York dan Ecole Parsons a Paris. 

Dari perkuliahannya ini Didit berhasil mendapatkan gelar Bachelor of Fine Arts. Di sela-sela perkuliahannya, Didit juga mengambil kursus melukis, fotografi, dan sejarah seni.

Ia menjadi salah satu dari sedikit desainer Indonesia yang karyanya berhasil menembus pagelaran mode bergengsi internasional. Bahkan Didit juga pernah mendapatkan penghargaan Silver Thimble 2006 ketika dirinya masih berstatus sebagai seorang pelajar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral