Sosok Serbian Dancing Lady.
Sumber :
  • Tangkapan Layar TikTok

Bikin Merinding, Viral Video Sosok 'Serbian Dancing Lady' yang Tiba-tiba Menari di Jalanan, Bakal Mengejar Orang yang Melihat?

Minggu, 21 Mei 2023 - 12:17 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Belakangan beredar sebuah video TikTok yang menunjukkan seorang perempuan sedang menari-nari di jalanan Serbia.

Meski belum dapat dikonfirmasi, konon video tersebut merupakan cuplikan video wanita penari Serbia atau Sebian Dancing Lady.

Tarian yang dilakukan oleh wanita penari Serbia ini memang tidak ada yang salah, namun latar tempat dan suasana dalam kejadian tersebut terlihat cukup mencekam.

Dalam video yang diunggah oleh berbagai akun TikTok, salah satunya @nika.elez, tampak sang penari melakukan gerakannya di sebuah jalanan kosong di Serbia. Tarian tersebut dilakukan pada malam hari dan tidak ada kendaraan yang lewat sama sekali.

Tarian yang dilakukan oleh wanita ini bikin merinding karena dihubung-hubungkan dengan cerita urband legend setempat terkait Serbian dancing lady.

Konon Serbian dancing lady merupakan cerita rakyat setempat di mana ada seorang wanita yang menari mirip dengan gerakan tari khas Serbia bernama Kolo. Wanita penari ini membawa pisau yang digunakan untuk mengancam orang yang lewat.

Tidak hanya mengejar orang yang mengajaknya berbicara, Dancing Lady konon dikabarkan juga memburu siapapun yang melihatnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:43
11:02
22:51
06:02
01:24
05:26
Viral