Inara Rusli Ungkap VIrgoun Selingkuh Bukan yang Pertama Kalinya.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com/ Viva - Rizkya Fajarani

Repeat Order, Inara Rusli Akui Virgoun Selingkuh Setelah Perjanjian: Kalau Nggak Ada Dosa, Sudah Ku Bunuh Dia

Jumat, 19 Mei 2023 - 19:49 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kasus perceraian antara Virgoun dan Inara Rusli kini berada di ujung tanduk, setelah terbongkarnya perselingkuhan sang suami dengan wanita lain.

Kabar terbaru dari kasus perceraian tersebut bahwa Inara Rusli kini memutuskan untuk membuka cadarnya setelah Virgoun mengajukan gugatan cerai. 

Inara Rusli telah menyempurnakan untuk menutup auratnya sejak lama, pada awalnya ia memakai cadar lantaran permintaan suami agar tidak dilirik oleh pria lain.

Namun, seiring berjalannya waktu Inara Rusli mantap untuk bercadar bukan karena menuruti permintaan suami namun menjalankannya karena perintah Allah SWT.

Kini Inara Rusli memutuskan untuk membuka cadarnya dengan alasan darurat demi membesarkan ketiga anaknya, sehingga ia akan kembali bekerja demi menafkahi mereka. 

Setelah sekian lama vakum dari dunia hiburan, Inara Rusli siap kembali lagi dengan mengisi kegiatan-kegiatan seperti menjadi bintang tamu suatu acara, narasumber, menulis buku, hingga menjadi brand ambassador dari klinik kecantikan milik Dokter Richard Lee. 

Dalam wawancaranya bersama dokter Richard Lee, Inara Rusli mengatakan bahwa suaminya telah melakukan perselingkuhan kembali setelah menandatangani perjanjian di antara keduanya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
13:58
04:50
00:51
13:49
02:14
Viral