Desta dan Natasha Rizky.
Sumber :
  • Instagram @desta80s

Beredar Foto Diduga Desta Rangkul Mesra Wanita Lain, Jadi Alasan Cerai?

Kamis, 18 Mei 2023 - 17:24 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Jagat hiburan dikejutkan dengan kabar dari pasangan artis Desta dan Natasha Rizky. Diketahui, Desta melayangkan gugatan cerai kepada istrinya.

Setelah kabar keduanya menyebar, beredar sebuah video di media sosial yang menunjukkan sosok pria diduga Desta tengah merangkul mesra wanita.

Warganet pun langsung menyebutkan satu nama yaitu Gege Elisa. Lalu apakah foto tersebut benar Desta? Apakah hal itu menjadi alasan gugatan perceraian?

Pasca kabar Desta menggugat cerai Natasha Rizky, belum ada tanggapan dari Desta langsung atas hal itu. Atas hal itu banyak yang berspekulasi adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

Apalagi tiba-tiba muncul foto pria dan wanita yang tengah berjalan mesra di bioskop. Netizen ramai-ramai menduga bahwa sosok itu adalah Desta dan Gege Elisa.

"Tidak ada, sama sekali tidak ada (cerai karena orang ketiga maupun faktor ekonomi). Masih jalan baik-baik aja, cuma ya sudah tidak sejalan lagi secara visi misi, ya ada masalah disitu lah ya sehingga diajukanlah, dan mereka sudah sepakat sebenarnya,” ujar kuasa hukum Desta, Hendra Siregar mengutip dari IntipSeleb, Kamis (18/5/2023).

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral