Dukung Perilaku Hidup Bersih dan Sehat Masyarakat di Bulan Ramadhan, BAZNAS dan Kao Lakukan Kolaborasi.
Sumber :
  • Istimewa

Dukung Perilaku Hidup Bersih dan Sehat Masyarakat di Bulan Ramadhan, BAZNAS dan Kao Lakukan Kolaborasi

Rabu, 12 April 2023 - 14:03 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Dukung implementasi Perilaku Hidup Bersih Sehat (PHBS) serta penyaluran donasi, Kao Indonesia bersama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) berkolaborasi.

Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan kebersihan dan kesehatan serta memberikan nilai tambah dan kenyamanan masyarakat dalam menjalankan ibadah selama bulan suci Ramadhan. 

Rangkaian kegiatan ini menyasar lebih dari 10.000 penerima manfaat di area masjid, panti asuhan dan sekolah cendekia yang merupakan sekolah bebas biaya untuk dhuafa milik BAZNAS. 

Kao Indonesia sebagai perusahaan penyedia produk consumer goods menyebut berperan dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan inovasi produk berkualitas, layanan dan aktivitas kontribusi sosial secara berkelanjutan. 

Melalui salah satu brand, Kao Indonesia menyalurkan produk detergen untuk masjid dan panti asuhan di Jabodetabek, yang telah diserahterimakan secara simbolis dari Wisik Restu selaku Associate Vice President Corporate Communications Kao Indonesia kepada Rizaludin Kurniawan selaku Pimpinan BAZNAS RI Bidang Pengumpulan di Kantor Pusat BAZNAS dan diterima juga oleh Ustaz Jaka selaku pengurus di Masjid At Taibin, Senen, Jakarta Pusat. 

Rizaludin Kurniawan, Pimpinan BAZNAS RI Bidang Pengumpulan menerima dan menyambut baik inisiatif yang dilakukan oleh Kao Indonesia.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada BAZNAS untuk penyaluran donasi produk Attack yang dapat mendukung salah satu kegiatan flagship BAZNAS yaitu Masjid Cemerlang. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
13:58
04:50
00:51
13:49
02:14
Viral