Ahok dan Puput Nastiti Devi.
Sumber :
  • Kolase tim tvonenews.com

Romantis Tanpa Basa-Basi, Begini Cara Unik Ahok Melamar Puput Nastiti Devi untuk Jadi Istri

Selasa, 11 April 2023 - 15:31 WIB

tvOnenews.comKisah cinta Puput Nastiti Devi dan Ahok alias Basuki Tjahja Purnama menjadi sorotan. Keduanya memiliki perbedaan umur yang cukup jauh.

Diketahui, Ahok dan Puput Nastiti Devi pertama kali bertemu saat aksi 411 yang terjadi pada 4 November 2016. Hal ini diungkapkan Ahok dalam kanal Youtube OSOTV Channel.

"Ini cerita lucu. Mantan istri saya kan tidak pernah mau dikawal. Dia mau ke mana-mana mana mau dikawal. Tapi begitu kasus demo 411, 2016, Pak Suntana, Pak Tito, nggak ada pilihan: semua keluarga harus dikawal," kata Ahok.

Sejak peristiwa itu, Puput Nastiti Devi semakin sering ditugaskan untuk mengawal Veronika Tan. Frekuensi pertemuaan Ahok dan Puput pun semakin sering. Pemilik nama asli Basuki Tjahja Purnama itu mengaku awalnya tak memiliki perasaan apa pun terhadap Puput.

“Ya biasa saja, saya juga nggak... Gimana mau mikir bagaimana mau polwan, gimana logika? Nggak adalah kita pikir bisa gitu kan,” ujar Ahok.

Namun, perlahan-lahan benih cinta antara Puput Nastiti Devi dan Ahok semakin tumbuh. Pasca bercerai dengan Veronica Tan, Ahok sempat mendekam di balik jeruji karena kasus penistaan agama. Puput rajin mengantarkan makanan untuk Ahok.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral