Menilik Lembah Hunza dan Kalash Pakistan Lembah Terpencil Berpenghuni Bidadari!.
Sumber :
  • facebook.com

Menilik Lembah Hunza dan Kalash Pakistan | Lembah Terpencil Berpenghuni Bidadari?!

Sabtu, 8 April 2023 - 17:42 WIB

tvOnenews.com - Ternyata ada salah satu tempat di dunia ini yang digadang-gadang berpenghuni wanita cantik seperti bidadari. Simak ulasan tentang Lembah Hunza dan Kalash, Pakistan berikut ini.

Lembah Hunza dan Kalash mungkin agak asing ditelinga sebagian orang. Padahal lembah yang bisa dikatakan terpencil ini merupakan tempat asal wanita-wanita cantik yang sudah diakui di berbagai penjuru dunia. 

Dilansir dari tayangan youtube channel Prime Time Information dengan judul "Lembah Hunza dan Kalash Pakistan | Lembah Terpencil Berpenghuni Bidadari?!" yang diunggah pada 16 Desember 2021.

Penghuni lembah Hunza dan Kalash merupakan ras wanita paling cantik di dunia yang berasal dari Etnis Hunza. 

Menilik Lembah Hunza dan Kalash Pakistan | Lembah Terpencil Berpenghuni Bidadari?!. Source: facebook

Tak hanya itu, ada banyak fakta menarik tentang wanita Etnis Hunza di Pakistan, salah satunya adalah wanita Hunza masih bisa hamil di usia 65 tahun.

Etnis Hunza bermukim di lembah Unza, Karimabad, Pakistan. Lembah itu diapit tiga gunung besar yaitu Himalaya, Karakoram, dan Pamir. 

Sungai disana mengalir jernih dan bebas polusi udara. Mereka juga hidup sederhana, tidak kenal stres, dan tidak mengenal ragu serta gagal.

Etnis Hunza berasal dari Pakistan, terletak di daerah yang rawan konflik. Diluar itu, banyak informasi menarik tentang lembah Hunza, lembah yang disebut-sebut dihuni oleh sejumlah wanita cantik bak bidadari dunia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral