Cara berhubungan intim quick sex.
Sumber :
  • Freepik

Singkat Tapi 'Mantap', 5 Tips Melakukan Hubungan Intim Kilat 'Quick Sex' Agar Tetap Memuaskan Satu Sama Lain

Senin, 6 Maret 2023 - 20:31 WIB

tvOnenews.com – Memiliki waktu yang singkat namun muncul hasrat untuk melakukan hubungan suami istri dengan pasangan? Tidak perlu khawatir, karena hubungan intim quick sex bisa menjadi solusi.

Quick sex, Quickie sex, atau yang juga sering disebut seks kilat merupakan hubungan intim yang dilakukan dalam waktu sangat cepat. Hubungan intim ini bisa jadi alternatif untuk pasangan yang tidak terlalu punya waktu, entah karena kesibukan pekerjaan atau memiliki buah hati yang masih bayi sehingga belum bisa ditinggal lama.

Meskipun dilakukan dalam waktu singkat namun quick sex bisa sangat melegakan. Bahkan agenda hubungan intim dalam waktu singkat ini tidak kalah ‘menarik’ dibandingkan seks reguler.

Untuk pasangan suami istri yang ingin mencoba melakukan quick sex namun belum mengetahui tata caranya, berikut ini beberapa hal yang perlu diperhatikan.

Kuasai titik sensitif pasangan

Sebelum memulai ke penetrasi, pastikan kalau Anda dan pasangan sudah hafal betul mengenai titik rangsang, ya. Kuncian dari quick sex adalah menguasai titik rangsang pasangan sebelum menuju ke ‘hidangan’ utama.

Jika dalam seks regular, Anda bisa melakukan eksplorasi, saat quick sex tidak ada waktu lagi untuk melakukan hal tersebut. Jadi lakukan langkah pasti dengan menyentuh area-area yang memang jadi titik ‘rangsang’ pasangan, ya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral