Geram, Nikita Mirzani komentari soal Ferdy Sambo divonis mati, Jumat (17/2/2023)..
Sumber :
  • istimewa

Geram, Nikita Mirzani Komentari Soal Ferdy Sambo Divonis Mati: Hanya Tuhan yang Berhak Mencabut Nyawa Manusia

Jumat, 17 Februari 2023 - 12:38 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Artis sensasional Nikita Mirzani komentari soal Ferdy Sambo divonis mati oleh Majelis Hakim di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Seluruh terdakwa dibacakan vonis atas kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J, Jumat (17/2/2023).

Kasus pembunuhan berencana yang menewaskan Brigadir J menjadi perbincangan publik belakangan ini, bukan tanpa alasan. Banyak drama dibalik pembunuhan Brigadir J dengan adanya penghalangan penyelidikan.

Ferdy Sambo merancang skenario pembunuhan Brigadir J dengan memerintahkan anak buahnya di Divisi Propam Polri menghancurkan barang bukti dan mengamankan CCTV.

Nikita Mirzani komentari soal Ferdy Sambo divonis mati dan para terdakwa lainnya masing-masing telah dibacakan vonisnya dalam kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat.


Nikita Mirzani ikut komentari kasus Ferdy Sambo yang divonis hukuman mati.

Beredar sebuah video viral, ketika sang artis yang baru saja keluar penjara gara-gara terjerat kasus pencemaran nama baik ini melakukan siaran langsung di Instagramnya pada beberapa waktu lalu. Video itu diunggah ulang oleh akun @nanakt281 di TikTok.

Ibu tiga anak ini mengutarakan bahwa dirinya tak setuju dengan vonis yang ditetapkan oleh Majelis Hakim Wahyu Iman Santoso dalam kasus tersebut. Terutama bagi vonis hukuman mati yang diberikan kepada mantan Kadiv Propam Ferdy Sambo.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral