Tampilan seblak yang menggugah selera.
Sumber :
  • Instagram/seblak_jeletet_murni

5 Rekomendasi Seblak Terdekat dan Terenak di Jakarta, Pecinta Pedas Merapat!

Minggu, 8 Januari 2023 - 14:41 WIB

JakartaSeblak menjadi salah satu jajanan favorit berbagai kalangan akhir-akhir ini. Meski berasal dari Bandung tapi seblak juga bisa ditemukan di berbagai daerah lain, tak terkecuali Jakarta. Ada berbagai rekomendasi seblak terdekat di Jakarta yang cocok untuk didatangi penggila pedas.

Tidak hanya unik secara isian, seblak-seblak ini juga direkomendasikan karena punya kuah dengan bumbu khas. Karena itu warga ibukota tidak perlu jauh-jauh ke Bandung untuk mencicipi seblak yang lezat. Cukup datangi saja rekomendasi seblak terdekat di Jakarta versi tvOnenews.

Sejauh ini ada 5 lokasi yang direkomendasikan untuk menjajal seblak khas Bandung di Jakarta. Berikut ini daftar tempat-tempat terbaik tersebut.

Seblak Edun

Untuk warga Jakarta Selatan, rekomendasi seblak terdekat dan terenak jatuh pada Seblak Edun. Memiliki kuas pedas membara, seblak ini punya harga yang relatif murah. Isian seblak yang disajikan di tempat makan di Jakarta ini sebenarnya cukup beragam.

Namun menu andalannya adalah varian seblak komplit yang terdiri dari ceker, cilok, bakso, dan otak-otak. Bukan hanya itu, Seblak Edun juga terkenal punya porsi yang besar sehingga pengunjung bisa lebih puas menyantapnya.

Rekomendasi seblak terdekat ini berada di Pusat Jajanan Pancoran Jln. Duren Tiga Timur, Pancoran, Jakarta Selatan. Untuk jam operasionalnya, Seblak Edun buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 21.00.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral