Tangkapan layar Felicia Tissue.
Sumber :
  • Instagram/Feliciatissue

Felicia Tissue, Mantan Pacar Kaesang, Marah Diatur-atur, "Ini Pembunuhan Karakter Loh"

Rabu, 14 Desember 2022 - 14:35 WIB

Jakarta – Public figure cantik, Felicia Tissue menjadi sorotan publik sejak berita pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono beredar.

Pasalnya, diketahui bahwa Felicia Tissue merupakan mantan pacar Kaesang Pangarep dan keduanya telah menjalin hubungan asmara selama 5 tahun. Durasi yang tidak singkat inilah yang membuat publik memberikan atensi penuh terhadap dirinya.

Terlebih, baru-baru ini Felicia Tissue diketahui sempat marah-marah kepada media. Hal ini lantaran ada beberapa wartawan stasiun televisi yang mendatangi rumah nenek Felicia Tissue.

Tak ayal, kedatangan wartawan tersebut membuat Felicia Tissue geram dan mengunggah status di Instagram Story-nya. Felicia Tissue dalam unggahannya tersebut mewanti-wanti para wartawan untuk tidak hadir kembali ke rumah neneknya.

“Memang cara begini tidak baik sekali. Apakah berita yang beredar di luar itu kurang cukup untuk membalikan wajahnya yang sudah tertutup topeng bertahun-tahun?,” tulis Felicia Tissue di akun Instagramnya.

Bukan hanya itu, ia juga miris dengan kedatangan wartawan di rumah sang nenek dan mengatakan bahwa aksi tersebut seakan tidak memiliki hati.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:41
01:11
14:44
02:37
00:48
01:45
Viral