KRL Solo - Jogja, Moda Transportasi menghubungkan Stasiun Palur hingga Tugu Yogyakarta.
Sumber :
  • ANTARA

Simak Jadwal KRL Solo-Jogja Hari Ini, Jumat 3 Mei 2024, Sudah Berangkat ke Yogyakarta Mulai Pukul 04.55 WIB

Jumat, 3 Mei 2024 - 04:27 WIB

Solo, tvOnenews.com - Para pekerja sudah menuju ke stasiun sejak pagi, karena Kereta Rel Listrik (KRL) akan mengantarkan Anda untuk pergi bekerja ke Yogyakarta hingga malam hari.

Khususnya bagi warga solo yang bekerja di Yogyakarta, tak perlu khawatir bila Anda harus berangkat pagi untuk pergi bekerja.

Sebab, Kereta Rel Listrik (KRL) atau Commuter Line akan mengantarkan Anda sejak sebelum masuk kerja dan saat pulang kembali di malam hari.

Selain itu, penumpang dapat beristirahat sejenak di dalam KRL sebelum bekerja, tanpa merasakan lelah saat menyetir di jalan.

Pergi menggunakan Kereta Rel Listrik (KRL) memiliki banyak kelebihan, seperti membuat penumpang lebih hemat ongkos dan waktu dibandingkan membawa kendaraan pribadi. 

Hal ini juga dapat membuat Anda dapat terhindar dari kemacetan akibat kendaraan yang menumpuk di jalan yang membuat Anda terlambat masuk kantor.

Bukan hanya itu, KRL juga sangat diminati oleh masyarakat dan memberikan manfaat terutama saat akan pergi beraktivitas, khususnya masyarakat yang berada di sekitar Kota Solo untuk menuju ke kota Yogyakarta.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:40
01:36
02:54
03:23
03:27
02:20
Viral