Rahasia Menggelora Sampai Ubun-ubun, Paksu Wajib Tahu 7 Titik Rangsang Wanita yang Bikin Hubungan Intim Makin Panas.
Sumber :
  • istockphoto

Rahasia Menggelora Sampai Ubun-ubun, Paksu Wajib Tahu 7 Titik Rangsang Wanita yang Bikin Hubungan Intim Makin Panas

Kamis, 6 Juni 2024 - 11:56 WIB

tvOnenews.com - Membuat pasangan ‘puas’ selama hubungan intim adalah tanggung jawab bersama dalam sebuah hubungan suami istri.

Tidak hanya istri yang bertugas memuaskan suami, suami pun memiliki tugas yang sama untuk memuaskan istri. Agar sama-sama puas, para suami perlu mengetahui titik-titik rangsang pada tubuh perempuan. 

Jangan biarkan istri merasa ‘hambar’ selama hubungan intim. Untuk membantu para suami, berikut ini beberapa titik rangsang perempuan yang sebaiknya diketahui dan diperhatikan.

1. Telinga

Telinga adalah salah satu area paling sensitif pada perempuan, seperti yang dilansir dari MedicineNet.

Sayangnya, area ini sering diabaikan oleh para suami saat berhubungan intim. Telinga sangat sensitif karena banyak saraf dan reseptor sensorik di bagian dalam dan luar. 

Jika telinga dibelai atau dicium, akan menimbulkan rasa geli yang menyenangkan. Oleh karena itu, jangan lupa untuk mencumbu area telinga ini. Anda bisa memulai dengan berbisik atau meniup ringan ke telinga istri.

2. Tengkuk

Seperti halnya telinga, tengkuk seringkali dilupakan ketika sedang berhubungan intim. Menurut WebMD, area ini adalah salah satu area paling sensitif dalam tubuh perempuan.

Untuk merangsang perempuan pada area ini, cobalah memulai dengan menelusuri kulit halus di sekitar tengkuk. Lakukan sentuhan ringan dengan ujung jari atau bibir.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:40
01:36
02:54
03:23
03:27
02:20
Viral