Biar tetap manja dan lengket, ini posisi seks kilat yang bisa paksu dan bunda lakukan..
Sumber :
  • Istock photo

Biar Tetap Manja dan Lengket, Ini Posisi Seks Kilat yang Bisa Paksu dan Bunda Lakukan Sebelum Berangkat Kerja

Rabu, 5 Juni 2024 - 05:15 WIB

tvOnenews.com - Teruntuk pasangan yang tidak punya banyak waktu bersama di tengah kesibukan masing-masing yang padat. Quick Sex atau seks kilat bisa menjadi pilihan demi memuaskan hasrat satu sama lain.

Quick sex, quickie sex atau biasa dikenal dengan seks kilat merupakan hubungan intim yang dilakukan waktu sangat cepat, namun terasa lebih intens dan lebih menggairahkan dibandingkan seks normal.

Seks kilat ini bisa menjadi alternatif bagi sebagian pasangan yang tak terlalu punya waktu luang. Apalagi Di tengah kesibukan pekerjaan atau merawat buah hati yang masih bayi sehingga belum bisa ditinggal lama-lama.

Jangan remehkan, meski dilakukan dalam waktu singkat, namun ternyata quick sex bisa sangat melegakan. Bahkan agenda berhubungan intim dalam waktu singkat ini tidak kalah 'kenikmatannya' dengan seks reguler.

Perubahan yang baru bisa memberikan seks yang exciting dan hot. Dengan begitu, Anda bisa mengembalika spark yang hilang dalam hubungan Anda.

Menurut terapis seks, Iren Fehr bahwa ledakan hormon yang berasal dari perasaan-baik dari gairah quick sex dapat memberikan ledakan semangat.

Banyak hormon yang dilepaskan ketika berhubungan seks, di mana itulah yang membuatnya menjadi menyenangkan. 

Dengan melakukan seks kilat, semua hormon tersebut dilepaskan dengan cepat yang tentunya mengarah pada 'sensasi mendebarkan', meledak dan menggairahkan. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:40
01:36
02:54
03:23
03:27
02:20
Viral