Meski bau tak sedap, jangan asal sikat gigi kalau baru bangun tidur, dr Zaidul Akbar bilang sebaiknya minum ini dulu..
Sumber :
  • Tangkapan layar Youtube dr. Zaidul Akbar Official / Freepik

Meski Bau Tak Sedap, Jangan Asal Sikat Gigi Kalau Baru Bangun Tidur, dr Zaidul Akbar Bilang Sebaiknya Minum Ini Terlebih Dahulu ...

Minggu, 2 Juni 2024 - 13:47 WIB

tvOnenews.com -  Tatkala baru bangun tidur, mulut terasa bau dan nafas jadi tak segar. Jangan khawatir, untuk mengatasinya jangan langsung sikat gigi kata dr Zaidul Akbar.

Bangun tidur sudah menjadi kebiasaan bagi sebagian besar orang Indonesia untuk langsung sikat gigi, tetapi kebiasaan lama itu diluruskan oleh dr Zaidul Akbar. 

Sebagian besar orang rutin sikat gigi ketika bangun pagi, sudah menganggap kalau langsung makan tanpa sikat gigi terlebih dahulu itu merupakan kebiasaan yang buruk, bahkan dibilang menjijikan.


dr Zaidul Akbar soal sikat gigi. 

Hal ini lantaran langsung makan atau minum ketika bangun tidur, disebut-sebut membuat bakteri yang ada di mulut jadi ikut tertelan.

Nah karena anggapan itulah yang akhirnya membuat banyak orang memulai kebiasaan menggosok gigi langsung ketika bangun tidur pada pagi hari.

Namun perlu diketahui, ternyata menyikat gigi setelah bangun tidur justru tidak dianjurkan, lebih baik minum cairan hangat ini terlebih dahulu.

Hal ini dapat dirutinkan agar membuat gigi lebih sehat, cairan apa yang harus diminum setiap bangun tidur?

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:40
01:36
02:54
03:23
03:27
02:20
Viral