Wujudkan Kecantikan dari Dalam dan Luar, Ini Tips dari Pakar Kecantikan.
Sumber :
  • tim tvOne

Wujudkan Kecantikan dari Dalam dan Luar, Ini Tips dari Pakar Kecantikan

Sabtu, 1 Juni 2024 - 13:08 WIB

Surabaya, tvOnenews.com – Memiliki kulit yang cantik dan sehat menjadi dambaan semua orang. Tak hanya wanita, kesehatan kulit kini juga menjadi prioritas kaum adam. Untuk meningkatkan kesehatan kulit, ada berbagai cara yang bisa dilakukan, baik dari dalam diri, maupun dari luar.

Salah satu cara mewujudkan kecantikan kulit dari luar ialah dengan melakukan perawatan yang berfokus pada regenerasi kulit.

Manfaatnya, dapat mengangkat sel-sel kulit mati dan menggantikannya dengan lapisan kulit baru. Meski secara alamiah proses regenerasi kulit akan selalu terjadi. Namun dengan penambahan perawatan tertentu dapat memaksimalkan proses pembaruan kulit pada tubuh manusia. Salah satunya ialah dengan menjalani perawatan unggulan berupa Gouri Collagen Stimulator.

Perawatan Gouri Collagen Stimulator mampu menstimulasi peningkatkan produksi kolagen dalam kulit, sehingga menjadikan kulit lebih kencang, kenyal, dan awet muda.

Untuk memaksimalkan kesehatan kulit, kombinasi perawatan dari dalam dan luar dianjurkan oleh para dokter kecantikan, termasuk dr. Lanny Juniarti, CEO Miracle Aesthetic Clinic Group.

Sementara perawatan dari dalam tubuh yang bisa dikombinasikan untuk memaksimalkan proses regenerasi kulit ialah dengan mengonsumsi suplemen oral yang mengandung nutrisi penting untuk mendukung kesehatan kulit dari dalam, seperti Miriqia Vitalia Oral Supplement. 

"Kami berkomitmen untuk terus mengedukasi masyarakat tentang pentingnya perawatan kulit. Dengan produk & perawatan unggulan seperti Gouri Collagen Stimulator dan Miriqa Vitalia Oral Supplement, kami ingin membantu menjaga kesehatan dan kecantikan kulit para pasien secara aman dengan hasil yang nyata," ujar dr. Lanny Juniarti. (far)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:40
01:36
02:54
03:23
03:27
02:20
Viral