dr Zaidul Akbar membagikan tips cara mengatasi insomnia..
Sumber :
  • Istock Photo

Simak Cara Mengatasi Insomnia Ala dr Zaidul Akbar, Cukup Minum Ini, Tidur Langsung Auto Nyenyak

Jumat, 31 Mei 2024 - 21:00 WIB

tvOnenews.com - Bagi anda yang sedang mengalami Insomnia atau susah tidur belakangan ini, hingga berefek permasalahan kesehatan, Anda bisa mengatasinya dengan minuman herbal ala kata dr Zaidul Akbar.

Seharian bekerja dan badan, otak butuh istirahat, tetapi mata masih melek? Hal itu bisa menjadi gangguan tidur, termasuk salah satunya insomnia.

Ketika badan lelah dan letih, salah satu cara untuk mengembalikan energi adalah dengan cara tidur, Namun sayangnya banyak orang yang justru kesulitan tidur di waktu istirahat.


Ilustrasi insomnia. (source: Freepik)

Tak ayal banyak orang yang mengidap insomnia dan begadang sepanjang malam padahal ini sangat tidak baik untuk tubuh. dr Zaidul Akbar punya resep minuman yang bisa membuat orang tidur nyenyak.

Biasanya seseorang mengandalkan obat tidur berbahan kimia agar dapat terlelap tidur, dilansir dari Youtube dr Zaidul Akbar Official, sang dokter menyebut ada bahan sederhana yang sebenarnya bisa digunakan sebagai obat tidur.

Di mana bahan sederhana ini sangat mudah dicari namun punya efek yang sangat luar biasa bagi tubuh, tentunya menggunakan resep sederhana ala dr Zaidul Akbar dengan minim efek samping sehingga aman dikonsumsi.

Simak bahan sederhana yang bisa dipakai sebagai obat tidur menurut dr Zaidul Akbar

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:40
01:36
02:54
03:23
03:27
02:20
Viral