dr Zaidul Akbar.
Sumber :
  • Tangkapan Layar Youtube

Ternyata ini Alasan Orang Korea Tetap Sehat Padahal Sering Makan Mi Instan, dr Zaidul Akbar Bongkar Rahasianya, Semua Itu karena...

Sabtu, 7 Oktober 2023 - 10:13 WIB

tvOnenews.com - Dalam sebuah kesempatan saat sedang berdakwah, praktisi kesehatan Indonesia, dr Zaidul Akbar membongkar rahasia mengapa orang China, Jepang, dan Korea bisa tetap sehat meski sering makan mie instan.

Dalam kesempatan itu, dirinya mengatakan kalau selain suka makan mie instan, masyarakat di China, Korea dan juga Jepang suka sekali mengonsumsi makanan dari tepung.

Meski begitu, lantas hal apa yang bisa membuat mereka tetap sehat meskipun sering  mengonsumsi makanan-makanan tersebut.

Dokter Zaidul Akbar pun menjelaskan apa yang membedakan antara orang China, Jepang, dan Korea dengan masyarakat Indonesia.

Menurut Dokter Zaidul Akbar, satu hal yang membedakan adalah kebiasaan dari masyarakat China, Jepang, dan Korea yang gemar berjalan kaki.

“Orang-orang di sana suka jalan kaki. Kalau Anda pernah pergi ke Hongkong itu luar biasa. Saya pernah menghitung ada hampir 14 ribu langkah kalau kita mau naik MRT,” jelas dr Zaidul Akbar.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral