Ilustrasi koper..
Sumber :
  • Istimewa

Masih Overpacking saat Liburan? Ini Solusinya agar Makin Nyaman di Perjalanan

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 00:21 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menanggapi kebutuhan traveler di era modern, Baller memperkenalkan inovasi terbarunya koper Expandable Polycarbonate. 

Setelah sukses dengan peluncuran perdana koper seri Polycarbonate pada tahun 2023 lalu, Baller kembali
hadir untuk memenuhi permintaan ribuan pelanggan setianya yang menginginkan koper
yang lebih praktis dan serbaguna.

Billy Adi Wijaya, selaku Founder Baller Indonesia mengatakan, “Liburan impian bisa terganggu dengan permasalahan overpacking, koper ini bisa menjadi solusi cerdas bagi kebutuhan travel.”

Seri expandable dilengkapi dengan fitur ekspansi hingga 5 cm, ukuran ekspansi terbesar dibandingkan koper sejenis di pasaran. Didesain untuk tetap ringan dan tangguh, koper ini terbuat dari bahan polycarbonate dengan finish glossy yang fleksibel namun kuat, sehingga tahan banting dan cocok untuk segala jenis perjalanan. 

Roda 360 derajat yang halus dan senyap memastikan mobilitas lancar saat di bandara atau jalanan berbatu sekalipun.

Ditambah dengan port USB yang bisa dilepas pasang untuk ukuran carry-on, memungkinkan mengisi daya perangkat elektronik saat menunggu penerbangan.

Koper ini tersedia dalam empat ukuran, termasuk ukuran baru bigger carry-on 22 inch yang dirancang khusus untuk memberikan kapasitas ekstra namun masih sesuai batasan dimensi kabin maskapai dengan rute penerbangan dan jenis pesawat tertentu. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:55
01:18
01:38
03:04
12:58
01:47
Viral