Dok, Plataran Villas Puncak.
Sumber :
  • Istimewa

Temukan Surga Tersembunyi Di Puncak, Plataran Puncak Villas Hadir dengan Kemewahan Baru

Jumat, 21 Juni 2024 - 21:08 WIB

tvOnenews.com - Terletak di dataran tinggi Puncak yang berkabut, Plataran Puncak Villas dengan senang hati mengumumkan perubahan nama dari sebelumnya Villa Puncak by Plataran. Perubahan ini menandai awal baru dan upgrade dalam kemewahan dan eksklusivitas di dunia perhotelan. Plataran Puncak Villas dibuka pertama kali pada tahun 2018, memiliki properti seluas 2,5 hektar dan hanya berjarak 10 menit dari tempat rekreasi keluarga Taman Safari serta perkebunan teh yang hijau, menawarkan para tamu  pelarian yang sempurna ke alam yang terpencil namun mudah dijangkau dari hiruk-pikuk Jakarta.

Perubahan nama menjadi Plataran Puncak Villas bukan hanya sekedar pergantian nama, namun hal ini merupakan komitmen untuk meningkatkan pengalaman untuk para tamu yang menginap dengan fitur-fitur villa yang lebih baik dan layanan yang khusus. Villa-villa yang di upgrade kini menawarkan fasilitas mewah yang dirancang untuk memberikan kenyamanan dan keanggunan.

Plataran Puncak Villas menawarkan unit-unit villa mewah eksklusif berkapasitas 5 kamar seperti Kalyana Villa, Ingrida Villa, dan Founder's Home. Setiap unit memiliki fasilitas lengkap dan didesain dengan teliti untuk memenuhi kebutuhan tamu. Villa-villa ini dilengkapi dengan Home Theater untuk pengalaman menonton yang seru, Music Room untuk menikmati musik kesukaan, Swimming Pool untuk bersantai, Modern Kitchen yang lengkap untuk berkreasi kuliner, Private Lift untuk akses yang mudah dan eksklusif, serta Butler Service yang siap memenuhi setiap kebutuhan tamu dengan perhatian khusus baik untuk kumpul keluarga, berlibur bersama teman-teman atau orang terkasih, hingga acara retreat kantor.

Tidak hanya itu, para tamu yang menginap juga dapat menikmati berbagai aktivitas menarik yang dirancang untuk menciptakan kenangan indah, seperti picnic breakfast, floating  breakfast, cooking class, animal feeding, serta afternoon tea sambil bersantai dan menikmati pemandangan di Plataran Puncak venue and dining. 

"Kami dengan bangga memperkenalkan Plataran Puncak Villas sebagai destinasi liburan yang ikonik, nyaman dan lebih baik. Transformation ini merupakan langkah strategis untuk meningkatkan kualitas layanan dan kenyamanan bagi setiap tamu yang mencari ketenangan dan keindahan alam di dataran tinggi Puncak. Plataran Puncak Villas tidak hanya menawarkan akomodasi mewah berbagai kegiatan yang menarik, tetapi juga pengalaman tak terlupakan yang akan menjadi kenangan berharga." Ujar Yozua Makes selaku CEO dan Founder Plataran Indonesia.

Untuk merayakan transformation ini, Khusus untuk tamu Plataran Puncak venue and dining akan mendapatkan harga spesial untuk menginap di Plataran Puncak Villas di bulan Juni 2024. Ini adalah kesempatan sempurna untuk menikmati keindahan alam dan fasilitas mewah bersama keluarga atau orang tersayang yang menjadi ciri khas villa.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
13:58
04:50
00:51
13:49
02:14
Viral