Ilustrasi.
Sumber :
  • Istimewa

Berbagi Keterampilan, Starsbox Bikin Pusat Pelatihan

Kamis, 16 November 2023 - 05:07 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Untuk meningkatkan keterampilan barbers dan barista profesional Starsbox Indonesia menghadirkan Starsbox Training Center.

Melalui Starsbox Training Center ini, Starsbox Indonesia bertujuan untuk memberikan keterampilan bagi para pemuda dan karyawan agar siap memasuki dunia kerja.

Founder dan CEO Starsbox Indonesia, Rizky Kurniadi mengatakan, sebagai bisnis yang berawal sebagai UMKM pihaknya tentu memahami sulitnya memulai sesuatu dari awal.

"Starsbox Indonesia ingin berbagi dan memberikan keterampilan yang kami miliki kepada para pemuda Indonesia dan membantu mempersiapkan mereka agar mereka siap memasuki dunia barbershop dan coffeeshop masa kini," kata Rizki seperti dikutip pada Selasa (14/11/2023).

Selain dilatih para ahli yang profesional dan berpengalaman di bidangnya, Starsbox Training Center juga mengajarkan mindset, attitude, wawasan, style, komunikasi, culture hingga pada kemampuan manajerial atau tata kelola usaha barbershop dan coffeeshop yang baik dan benar.

Ditambah peserta juga akan mendapat peralatan pangkas yang langsung dipergunakan dalam masa belajar nantinya.

Hingga saat ini sudah ada 40 lulusan dari Starsbox Training Center yang sudah bekerja di berbagai barbershop dan coffeeshop ternama di seluruh Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:46
01:57
09:29
02:21
02:42
37:55
Viral