Aktor Tio Pakusadewo.
Sumber :
  • Tim tvOne

Temukan Pencerahan saat di Penjara, Tio Pakusadewo Belajar Ngaji pada Sosok Teroris Fenomenal ini, 2 Kali Pertemuan Langsung Bisa

Kamis, 11 Mei 2023 - 05:17 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Belakangan aktor legendaris Tio Pakusadewo menjadi bahan perbincangan karena blak-blakan mengungkapkan fakta mengenai kehidupan di penjara.

Tio Pakusadewo memang bukanlah sosok baru dalam dunia lembaga permasyarakatan atau lapas. Pasalnya, dirinya telah dua kali menjadi warga binaan lapas karena terseret kasus kepemilikan narkoba.

Dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier, Tio Pakusadewo menceritakan pengalamannya selama berada di dalam lapas. Salah satu pengalaman paling berkesan bagi Tio Pakusadewo adalah ketika harus merasakan sel tikus.

Sel ini merupakan sebutan warga binaan untuk straf cell yakni kamar yang digunakan untuk mendisiplinkan warga binaan yang melakukan pelanggaran di area lapas.

Namun yang jarang diketahui netizen saat dipenjara untuk kedua kalinya Tio Pakusadewo justru menemukan pengalaman yang berharga. Pengalaman dipenjara untuk kedua kalinya ini membuat Tio Pakusadewo menjadi sosok yang lebih spiritualis.

“Lebih spiritualis. Itu yang gue bilang gue bisa melihat terang dari tempat yang gelap,” ungkap Tio Pakusadewo.

Pada kesempatan kedua dibui ini Tio Pakusadewo juga mengaku bertemu dengan sosok ustaz yang ternyata merupakan Ali Imron, terpidana seumur hidup atas kasus Bom Bali tahun 2002.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
05:44
Viral