Anindya Bakrie: Kadin Sebagai Mitra Strategis Sangat Siap Mendukung Program Pemerintahan Prabowo-Gibran..
Sumber :
  • Dok. tvOne

Anindya Bakrie Tegaskan Kadin sebagai Mitra Strategis Sangat Siap Mendukung Program Pemerintahan Prabowo-Gibran: Visi Presiden Jelas

Minggu, 20 Oktober 2024 - 17:32 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia (2024-2029), Anindya Bakrie, menegaskan bahwa Kadin sebagai mitra pemerintah sangat siap mendukung program pemerintahan Prabowo-Gibran.

Demikian disampaikan Anindya usai menghadiri pelantikan Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka di Gedung MPR/DPR, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10) siang.

Anindya memuji prosesi pelantikan yang berlangsung khidmat dan memuji pidato perdana Presiden Prabowo.

Ketum Kadin Anindya Bakrie menegaskan komitmen Kadin Indonesia sebagai mitra strategis pemerintah yang siap dukung pemerintahan Prabowo-Gibran.
Sumber :
  • Dok. tvOne

 

Anindya menjelaskan, Presiden Prabowo dalam pidatonya menekankan mengenai ketahanan pangan, energi, air, dan yang paling penting mengenai bagaimana menjadikan masyarakat, baik wong cilik, menengah dan juga masyarakat atas bekerja sama untuk bangsa Indonesia.

“Tadi ditekankan bahwa bangsa Indonesia akan berdaulat adil dan makmur ketika semuanya termasuk kalangan wong cilik juga bisa menikmati kemerdekaan. Terlihat sekali upaya beliau (Prabowo) untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dan kami dari dunia usaha di dalam naungan Kadin tentunya sangat siap untuk mendampingi beliau (Prabowo) sebagai mitra strategis,” jelas Anindya Bakrie, Ketua Umum Kadin Indonesia (2024-2029).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
16:05
02:17
00:55
03:29
12:48
02:03
Viral