Intip Aset Kekayaan Taufik Hidayat, Legenda Bulu Tangkis Kini Jadi Calon Wakil Menteri Olahraga, Ternyata Pernah Jadi Atlet Terkaya RI.
Sumber :
  • ANTARA

Intip Aset Kekayaan Taufik Hidayat, Legenda Bulu Tangkis yang Kini Jadi Calon Wakil Menteri Prabowo, Ternyata Pernah Jadi Atlet Terkaya RI

Rabu, 16 Oktober 2024 - 05:12 WIB

Jakarta, tvonenews.com - Legenda bulu tangkis Indonesia, Taufik Hidayat, menyambangi kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto pada Selasa (15/10/2024).Taufik mengaku diminta membantu Prabowo di kabinet.

"Saya diminta untuk membantu di kabinetnya beliau, dan sesuai dengan bidang saya. Saya sebagai apa ya? Menteri hukum ya? Haha saya sebagai atlet," kata Taufik usai bertemu Prabowo.

Taufik tak menyebut di mana dirinya akan ditempatkan di kabinet. Ia mengaku siap ditempatkan di mana pun.

"Saya enggak tahu. Nanti beliau (Prabowo) yang paham di mana. Saya pasti akan ikut," ujarnya.

Taufik mengaku, selama pertemuan, Prabowo berdiskusi dengannya terkait olahraga. Ia juga diminta meningkatkan prestasi olahraga.

"Ya untuk ditingkatkan lagi prestasi olahraga. Beliau berbicara olahraga dengan saya, saya kurang tau di mananya," ujarnya.

Tak hanya atlet, ternyata Taufik Hidayat juga memiliki aset kekayaan lain yang menjadikannya sebagai atlet terkaya di Indonesia. Apa saja? 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
05:02
11:08
01:52
03:27
03:32
Viral