Tak Perlu Repot Bikin Konten, Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp350 Ribu Modal Nonton Video di Tiktok, Mudah dan Cepat Cair!.
Sumber :
  • ANTARA

Tak Perlu Repot Bikin Konten, Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp350 Ribu Modal Nonton Video di Tiktok, Mudah dan Cepat Cair!

Rabu, 2 Oktober 2024 - 10:10 WIB

Jakarta, tvonenews.com - Tak perlu menjadi konten kreator atau influencer untuk mendapatkan uang dari Tiktok. Anda bisa mendapatkan saldo DANA gratis hingga Rp350 ribu hanya dengan menonton video di TikTok. 

Langkahnya pun sederhana. Anda hanya perlu menikmati berbagai konten video di TikTok selama beberapa waktu. Setelah memenuhi persyaratan, saldo DANA gratis sebeari Rp350 ribu bisa langsung masuk ke deompet digital Anda. 

Kesempatan ini tentunya tak ingin Anda lewatkan begitu saja. Terlebih jika Anda ingin mendapatkan uang tambahan tanpa harus repot-repot membuat konten.

Cukup tonton video, nikmati kontennya, dan saldo DANA siap dicairkan ke akun Anda. Berikut adalah langkah-langkah yang dapat Anda ikuti untuk mendapatkan saldo DANA gratis hingga Rp350 ribu lewat aplikasi TikTOk:

1. Unduh dan Daftarkan Akun TikTok

Jika belum memiliki aplikasi TikTok, unduh dari Google Play Store atau App Store. Setelah itu daftarkan akun dengan dengan memasukkan nomor ponsel, email, atau akun media sosial lain. 

2. Masukkan Kode Undangan TikTok

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:59
05:24
02:29
01:42
01:43
08:03
Viral