Kabar baik untuk Agen Pegadaian! Saatnya rebut berbagai hadiah menggiyurkan lewat program Challenge Agen Pegadaian bertajuk Tantangan 10..
Sumber :
  • Dok. Pegadaian

Kabar Baik untuk Agen Pegadaian, Rebut Hadiah Wisata ke Jepang hingga Umroh dalam Tantangan 10

Senin, 30 September 2024 - 17:52 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - PT Pegadaian kembali memanjakan para Agen Pegadaian lewat program Challenge Agen Pegadaian bertajuk Tantangan 10.

Para agen diberi tantangan mencapai omzet Rp10 miliar dengan iming-iming hadiah wisata ke Jepang hingga Umroh. Program ini bukan sekadar refreshing bagi para agen, tapi juga ajang kompetisi untuk memacu performa bisnis mereka.

Dimulainya program ini ditandai dengan sebuah acara seremonial di The Gade Tower, Jakarta, pada 24 September 2024. Di acara ini, beberapa petinggi PT Pegadaian turut hadir, seperti Direktur Jaringan, Operasional, dan Penjualan Eka Pebriansyah, Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk Elvi Rofiqotul Hidayah, Direktur TI & Digital Teguh Wahyono, serta Direktur Manajemen Risiko Udin Salahudin.

Para petinggi itu untuk memberikan dukungan penuh pada para agen yang ikut serta dalam program ini. Eka Pebriansyah menjelaskan bahwa tantangan ini dirancang untuk memacu kinerja para Agen Pegadaian Konvensional & Syariah. Selain memberikan penyegaran, tantangan ini juga menjadi alat ukur seberapa konsisten para agen dalam meningkatkan kontribusi mereka.

"Challenge ini bukan cuma buat penyegaran, tapi juga mempercepat kinerja bisnis agen. Ada 1.092 agen yang ikut serta. Dari sini kita bisa lihat bagaimana mereka meningkatkan omzet, OSL, dan jumlah nasabah baru," ujar Eka dalam keterangan yang diterima, Senin (30/9/2024).

Hingga saat ini, para agen Pegadaian telah menunjukkan pencapaian luar biasa. Total omzet yang berhasil dikumpulkan mencapai Rp11,844 triliun, sementara Outstanding Loan (OSL) menyentuh angka Rp5,743 triliun. Hal ini membuktikan betapa pentingnya peran agen dalam perkembangan bisnis Pegadaian.

Para Agen Pegadaian berkesempatan untuk merebut berbagai hadiah menggiyurkan lewat program Challenge Agen Pegadaian bertajuk Tantangan 10.
Sumber :
  • Dok. Pegadaian
Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:18
13:38
09:55
01:08
01:39
01:59
Viral