Tidak Ada Dualisme di Kadin Indonesia, Kadin Daerah Ungkap Fakta Sebenarnya di Munaslub.
Sumber :
  • istimewa

Kadin Daerah Bantah Disebut Tolak Munaslub, Ketua Kadin Bangka Belitung Justru Protes Fotonya Diunggah Arsjad

Selasa, 17 September 2024 - 16:33 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Umum Kadin Bangka Belitung, Thomas Jusman, memprotes fotonya yang diunggah oleh Arsjad Rasjid terkait penolakan terpilihnya Anindya Bakrie oleh segelintir pihak.

Thomas Jusman juga menegaskan, Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) 2024 yang menunjuk Anindya Bakrie sebagai Ketum Kadin yang baru sudah sesuai dengan AD/ART dan tidak melanggar aturan.

Bersama Ketua Umum Kadin Aceh Muhammad Iqbal Piyeung dan Ketua Ketua Umum Kadinda Kalimantan Utara Kilit Laing, Thomas Jusman menyebut bahwa penggunaan fotonya dan 21 Kadinda di salah satu unggahan media sosial Arsjad dilakukan secara sepihak.

“Bukan saatnya klaim mengklaim. Saya lihat itu foto (foto saya) yang lalu. Sesungguhnya ini bukan masalah Arsjad atau Anin tetapi tentang lembaga (Kadin) yang kita cintai," kata Thomas Jusman, Selasa (17/9/2024).

"Mari kita semua Kadin Daerah dan ALB bersatu dan mengawal program bersama-sama membangun negara untuk mendukung pemerintahan ke depan Prabowo-Gibran," tambahnya.

Kadin Daerah Menegaskan Munaslub Sudah Sesuai Prosedur

Ketua Umum Kadin Aceh Muhammad Iqbal Piyeung menyatakan bahwa pemilihan Anindya Bakrie sudah sesuai prosedur.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral