PT Imago Mulia Persada (LAFLO) menjalin kerja sama strategis dengan KrisFlyer dari Singapore Airlines (SIA) Group..
Sumber :
  • Istimewa

LAFLO Jalin Kemitraan Strategis dengan KrisFlyer, Jadi Mitra Showroom Furnitur Pertama Singapore Airlanes di Indonesia

Rabu, 4 September 2024 - 02:54 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - PT Imago Mulia Persada (LAFLO) sebagai salah showroom furnitur mewah di Indonesia melakukan kerja sama strategis dengan KrisFlyer, program loyalitas dari Singapore Airlines (SIA) Group.

Hasil dari kemitraan tersebut, pelanggan saat ini bisa mendapatkan KrisFlyer miles setiap kali melakukan pembelian di showroom LAFLO.

Sekarang, anggota KrisFlyer bisa mendapatkan miles setiap kali berbelanja di LAFLO, sekaligus menjadikan LAFLO sebagai showroom interior pertama di Indonesia yang bermitra dengan KrisFlyer.

Terhitung mulai Selasa, 3 September 2024, kemitraan keduanya tersebut melahirkan kampanye bertajuk 'A Journey of Curiosity'.

Melalui kampanye tersebut, pelanggan bisa memperoleh satu KrisFlyer mile untuk setiap pembelian senilai IDR 40.000 di seluruh produk LAFLO.

Kolaborasi ini memberikan kesempatan bagi LAFLO dan SIA untuk menawarkan hadiah perjalanan dan gaya hidup yang lebih menarik bagi pelanggan mereka di Indonesia.

Erlangga Boenawan selaku Presiden Direktur PT Imago Mulia Persada Tbk, menyatakan rasa antusiasnya terhadap kolaborasi ini.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:59
05:24
02:29
01:42
01:43
08:03
Viral