Jaksa Agung ST Burhanuddin menyampaikan Kejagung siap turunkan tim untuk bantu Kemendag dalam memberantas persoalan impor ilegal..
Sumber :
  • IST

Kejagung Siap Turunkan Tim Bantu Kemendag Berantas Impor Ilegal, Jaksa Agung Burhanuddin: Kita Tahu Jaringan-jaringannya

Selasa, 16 Juli 2024 - 20:43 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kejaksaan Agung (Kejagung) siap bekerjasama dengan Kementerian Perdagangan (Kemendag) untuk melakukan pemberantasan barang impor ilegal

Jaksa Agung ST Burhanuddin mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan penindakkan terhadap beberapa kasus terkait dengan barang impor ilegal. Sementara untuk kerjasama ini, dia mengaku sudah menantinya. 

"Kami sebenarnya menunggu, sudah beberapa kasus-kasus kita tindak, mulai dari tekstil, bahkan mungkin lebih yang tujuh komoditas," katanya kepada wartawan, Selasa (16/7/2024). 

Burhanuddin berharap,  bahwa pemberantasan barang impor ilegal ini bukan hanya gebrakan semata, tapi harus benar-benar dituntaskan hingga ke akar. 

Bahkan, lanjut Burhanuddin, pihaknya sudah mengetahui jaringan-jaringan untuk melakukan penindakkan terhadap para pelaku impor ilegal di Indonesia. 

"Kita tau jaringan-jaringannya dan insyaallah saya akan dukung apa yang disampaikan oleh pak Mendag," ucapnya. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:41
01:11
14:44
02:37
00:48
01:45
Viral