Gibran Rakabuming Raka didampingi oleh Teguh Prakosa sampai di Kantor DPRD Kota Surakarta, Jawa Tengah, Selasa (16/7/2024)..
Sumber :
  • Antara

Akui Solo Masih Banyak PR, Gibran Beri Pesan Begini untuk Penerusnya Sebelum Undur Diri dari Wali Kota Surakarta: Minta Tempat Ini Dibuka

Selasa, 16 Juli 2024 - 20:10 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka menyampaikan pesan untuk penggantinya nanti setelah dirinya menanggalkan jabatan Wali Kota Surakarta.

Seusai resmi mundur nanti, Gibran meminta Plt Wali Kota Surakarta segera melanjutkan sejumlah pembangunan Kota Solo sesuai dengan rencana.

Hal itu disampaikan Gibran seusai menyerahkan surat pengunduran diri ke Kantor DPRD Kota Surakarta di Solo, Jawa Tengah, Selasa (16/7/2024).

"Ini masih banyak, pembangunan masih berjalan, ada yang tinggal potong pita. Balekambang sudah saya tanda tangani BAST-nya (berita acara serah terima),"ujar Gibran dikutip dari Antara.

"Setelah ini pak wakil bisa buka Balekambang untuk warga Solo," tambahnya.

Selain itu, Gibran juga membeberkan PR yang bisa dilakukan oleh Plt Wali Kota Surakarta dalam waktu dekat ini.

Salah satu yang dapat segera dikerjakan adalah pemindahan para pedagang ke Pasar Jongke yang pembangunannya sudah selesai dilakukan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:41
01:11
14:44
02:37
00:48
01:45
Viral