Bank Jago memastikan tidak ada nasabah yang dirugikan atas kasus tindak pidana oleh eks karyawan berinisial IA (33) yang kini telah ditahan Polda Metro Jaya..
Sumber :
  • Dok. Bank Jago

Bank Jago Pastikan Dana dan Data Nasabah Aman, Tidak Ada Pelanggan yang Dirugikan Terkait Kasus Eks Karyawan Bobol Rekening

Kamis, 11 Juli 2024 - 09:26 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - PT Bank Jago Tbk angkat bicara mengenai kasus eks karyawan berinisial IA (33) yang melakukan tindak kejahatan pembobolan rekeninghingga Rp1,3 miliar.

Diketahui bahwa aksi pencurian dana yang dilakukan IA tersebut dilakukan pada 18 Maret-21 Oktober 2023.

Melalui keterangan resmi, Bank Jago menegaskan bahwa perusahaan akan terus bekerja sama dengan kepolisian guna menuntaskan kasus tersebut.

Selain itu, Bank Jago telah memastikan bahwa tidak ada nasabah yang dirugikan atas aksi kejahatan yang dilakukan oleh tersangka IA yang sudah diringkus Polda Metro Jaya.

"Bank Jago mengapresiasi kepolisian atas tindak lanjut pelaporan dan langkah-langkah yang telah dilakukan dan menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian untuk melanjutkan proses hukum terhadap tindakan fraud yang telah terjadi," Corporate Communication Bank Jago Marchelo, Kamis (11/7/2024).

Bank Jago telah memastikan keamanan uang atau dana sekaligus data nasabah, serta menerapkan proses manajemen risiko dan strategi anti-fraud.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral