Wamendag Jerry Sambuaga melakukan kunjungan ke importir setia rotan dari Indonesia yakni Kimura Rattan Co., Ltd, di Osaka, Jepang..
Sumber :
  • Antara

49 Tahun Jadi Pelanggan Rotan Indonesia, Perusahaan Jepang Ini Dikunjungi Wamendag Jerry: Kualitas Rotan RI Diminati Dunia

Jumat, 5 Juli 2024 - 15:26 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Wakil Menteri Perdagangan (Wamendag) Jerry Sambuaga belum lama ini mengunjungi salah satu importir rotan Indonesia di Osaka, Jepang.

Wamendag Jerry melawat ke perusahaan Kimura Rattan Co., Ltd yang telah menjadi pelanggan rotan Indonesia sejak 49 tahun silam.

Jerry mengatakan, produk rotan Indonesia mempunyai kualitas sangat baik sehingga diminati dan diperhitungkan oleh importir luar negeri, termasuk Jepang.

"Kami sangat mengapresiasi langkah Kimura Rattan yang setia selama 49 tahun memilih rotan Indonesia sebagai bahan baku produk-produknya. Ini menjadi bukti bahwa rotan Indonesia memiliki kualitas yang sangat baik dan diminati dunia," ujar Jerry lewat keterangan di Jakarta, Jumat (5/7/2024).

Diketahui, impor rotan yang dilakukan Kimura Rattan secara tidak langsung sudah turut berpartisipasi dalam peningkatan hubungan dagang Indonesia dan Jepang.

Apalagi, total impor rotan oleh Kimura Rattan dari Indonesia selalu meningkat setiap tahun.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:43
11:02
22:51
06:02
01:24
05:26
Viral