Batik Air Buka Penerbangan Langsung ke Canberra, Bandara I Gusti Ngurah Rai Miliki Akses Langsung ke Sembilan Kota di Australia.
Sumber :
  • Antara Foto

Batik Air Buka Penerbangan Langsung ke Canberra, Bali Miliki Akses Langsung ke Sembilan Kota di Australia

Minggu, 16 Juni 2024 - 20:11 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Para wisatawan mancanegara asal Australia akan semakin mudah untuk berkunjung ke Bali. Saat ini, Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali memiliki akses langsung penerbangan ke sembilan kota di Australia, termasuk Canberra yang baru saja dilayani maskapai Batik Air

General Manager Bandara I Gusti Ngurah Rai Handy Heryudhitiawan menyebutkan, Bandara I Gusti Ngurah Rai kembali mendapat tambahan rute internasional langsung ke Kota Canberra, Australia.

“Dengan beroperasinya Batik Air rute Canberra-Denpasar sejak Jumat 14 Juni lalu, saat ini Bandara I Gusti Ngurah Rai telah melayani sembilan rute penerbangan langsung menuju Australia,” kata Handy Heryudhitiawan dalam keterangannya, Minggu (16/6/2024). 

Dengan penambahan penerbangan ke Canberra, menurut Handy, saat ini terdapat sembilan kota yang bisa diakses langsung dari Bali, yakni Sydney, Perth, Cairns, Gold Coast, Brisbane, Melbourne, Adelaide, dan Darwin.

Dia menyebutkan, saat ini terdapat delapan maskapai yang melayani penerbangan langsung ke sembilan kota di Australia. 

Dengan tambahan rute Bali - Canberra ini, menurut Handy, Bandara I Gusti Ngurah Rai saat ini melayani 35 rute penerbangan internasional, dengan 38 maskapai yang melayani.

Asal Turis Terbesar

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral