Menko Perekonomian Airlangga Hartarto bertemu dengan Mantan Perdana Menteri dan Presiden Rusia Dmitry Medvedev..
Sumber :
  • Biro Komunikasi Kemenko Perekonomian

Menko Airlangga Berkunjung Langsung ke Rumah Mantan Presiden Rusia di Moskow, Bahas Masalah Apa?

Kamis, 13 Juni 2024 - 16:34 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto berkesempatan untuk bertemu secara khusus dengan Wakil Ketua Dewan Keamanan Nasional Federasi Rusia sekaligus mantan Presiden Rusia H.E. Dmitry Medvedev.

Menko Airlangga diterima langsung di keciaman Mantan Presiden Rusia 2008-2012 sekaligus mantan Perdana Menteri Rusia 2012-2020 yang berada pinggiran kota Moskow (State Residence Gorky 9 Odintsovo, Moscow).

Dalam kesempatan tersebut, Menko Airlangga menyampaikan terima kasih atas penerimaan yang sangat baik dari Medvedev di dalam pertemuan khusus yang berlangsung pada Selasa (11/6).

Menko Airlangga menyoroti eratnya kerja sama Indonesia dengan Rusia dan berharap hubungan tersebut terus terjaga ke depannya.

“Rusia adalah salah satu mitra ekonomi terbesar Indonesia. Kami ingin melanjutkan kerja sama antara kami dan berharap bisa mengembangkannya ke depan, untuk mencapai saling pengertian yang lebih besar,” tegas Menko Airlangga, dikutip Kamis (13/6/2024).

Peringatan 74 tahun hubungan bilateral antara Indonesia - Rusia, dipandang sangat penting untuk menjadi momentum dalam rangka memperkuat kerja sama ekonomi, khususnya di sektor perdagangan, perindustrian dan investasi antar kedua negara.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral