Bagi - Bagi Jatah Komisaris BUMN Untuk Politisi, Grace Natalie dan Fuad Bawazier Diangkat Menjadi Komisaris MIND ID.
Sumber :
  • Antara Foto

Bagi - Bagi Jatah Komisaris BUMN Untuk Politisi, Grace Natalie dan Fuad Bawazier Diangkat Menjadi Komisaris MIND ID

Selasa, 11 Juni 2024 - 09:57 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Jejak para politisi di perusahaan milik negara kian bertambah. Kali ini, politisi senior dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie dan politisi Partai Gerindra Fuad Bawazier diangkat menjadi Komisaris di Holding BUMN pertambangan, MIND ID

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) MIND ID yang digelar Selasa (11/6/2024) telah memutuskan untuk mengangkat Grace Natalie Louisa menjadi Komisaris. 

"RUPS Tahunan MIND ID menyetujui pemberhentian dengan hormat Jisman Parada Hutajulu sebagai Komisaris. RUPS Tahunan menyetujui pengangkatan Grace Natalie Louisa sebagai Komisaris," jelas Direktur Utama Hendi Prio Santoso dalam keterangan tertulisnya. 

Grace Natalie merupakan lulusan S1 jurusan Akuntansi dari Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie (IBII). Sebelum berkiprah di dunia politik, dia sempat berkarir sebagai jurnalis di beberapa stasiun TV swasta dan menjabat sebagai CEO Saiful Mujani Research.

Selain itu, RUPS Tahunan juga menyetujui pengangkatan Fuad Bawazier sebagai Komisaris Utama, dan Pamitra Wineka sebagai Komisaris Independen. Setelah RUPST ini, maka jajaran Dewan Komisaris MIND ID adalah sebagai berikut:

- Komisaris Utama: Fuad Bawazier
- Komisaris Independen: Muhammad Munir
- Komisaris Independen: Pamitra Wineka
- Komisaris: Astera Primanto Bhakti
- Komisaris: Grace Natalie
- Komisaris: Nicolaus Teguh Budi Harjanto

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral