Dibangun di Atas Lahan 3,4 Hektare, Presiden Jokowi Hadiri "Groundbreaking" Astra Biz Center di IKN.
Sumber :
  • Antara Foto

Presiden Joko Widodo Hadiri "Groundbreaking" Astra Biz Center di IKN, Dibangun Di Lahan Seluas 3,4 Hektare

Selasa, 4 Juni 2024 - 20:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri peletakan batu pertama atau groundbreaking pembangunan Astra Biz Center - IKN di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur, Selasa (4/6/2024). 

Peresmian pembangunan gedung milik grup otomotif PT Astra International Tbk ini merupakan salah satu rangkai kegiatan Presiden Jokowi dalam kunjungannya di IKN sejak Senin (3/6/2024). 

Presiden Jokowi didampingi beberapa Menteri Kabinet Indonesia Maju, Pimpinan Otorita Ibu Kota Nusantara, Pj. Gubernur Provinsi Kalimantan Timur beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Perwakilan Konsorsium IKN, Direktur Astra Rudy serta Eksekutif Grup Astra.

“Astra Biz Center-IKN merupakan wujud nyata Astra untuk turut berkontribusi dalam membangun dan mengembangkan IKN sebagai kota hutan lestari (sustainable forest city) dan kota yang layak huni dan dicintai (a livable and loveable city) yang sejalan dengan visi Ibu Kota Nusantara," kata Direktur Astra Rudy dalam keterangan tertulisnya.

Dibangun di atas lahan seluas 3,4 hektare, Astra Biz Center-IKN yang dibangun oleh Astra merupakan komplek terpadu, terintegrasi, dan berkonsep one stop service. 

Kawasan terpadu ini akan menjadipusat layanan dari 11 merek dari perusahaan Grup Astra, yang meliputi Astra Motor, Auto2000, Astra Daihatsu, FIFGROUP, Asuransi Astra, ACC, TAF, United Tractors, ASTRA Infra, SERA, dan Astra Property.

Astra Biz Center-IKN yang dibangun oleh Astra akan mengutamakan pemenuhan kebutuhan pelanggan serta memberikan kemudahan kepada masyarakat terhadap produk-produk mobilitas kendaraan roda empat dan roda dua Astra yang dilengkapi dengan berbagai layanan pendukungnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral