Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Arsjad Rasjid memberikan keterangan dalam konferensi pers di Jakarta..
Sumber :
  • Antara

Dorong Asta Cita dan 17 Program Prioritas Prabowo-Gibran, Kadin Indonesia Siapkan 3 Isu Ekonomi Strategis untuk Pemerintahan Baru

Rabu, 29 Mei 2024 - 17:57 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia telah menyiapkan tiga isu ekonomi strategis yang perlu menjadi perhatian untuk pemerintahan baru lima tahun ke depan.

Ketua Umum Kadin Indonesia Arsjad Rasjid mengatakan dalam pandangan pelaku usaha, pihaknya membeberkan ketiga isu tersebut dalam konferensi pers Gotong Royong Sukseskan Program Pemerintahan 2024-2029 baru-baru ini.

“Ketiga isu tersebut adalah optimalisasi sektor-sektor strategis yang dapat mendorong pertumbuhan, penguatan kapasitas UMKM nasional, dan peningkatan kesejahteraan kelas menengah,” kata Arsjad di Jakarta, Rabu (29/5/2024).

Arsjad menyampaikan, kemampuan Indonesia dalam mengatasi ketiga isu ini menentukan kesuksesan dalam mencapai cita-cita Indonesia Emas 2045.

Maka untuk mencapai tujuan tersebut, maka penting bagi pemerintah, dunia usaha, dan seluruh pemangku kepentingan di Indonesia untuk dapat bersinergi dan bergotong royong.

Sehubungan dengan isu-isu strategis ekonomi yang dihadapi dunia usaha serta pengembangan program pemerintah lima tahun ke depan, Kadin Indonesia sedang menyiapkan whitepaper berisi usulan dan masukan dari pelaku usaha di berbagai sektor dan daerah, investor serta akademisi.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral