Kembangkan Bisnis Retail, Pertamina Akan Melakukan Peremajaan di Ratusan Outlet Bright Store.
Sumber :
  • Pertamina

Kembangkan Bisnis Retail, Pertamina Akan Melakukan Peremajaan di Ratusan Outlet Bright Store

Minggu, 26 Mei 2024 - 15:09 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - PT Pertamina (persero) akan terus mengembangkan bisnis retail melalui unit bisnisnya Bright Store. Secara bertahap, BUMN ini akan melakukan peremajaan di ratusan outlet Bright Store milik Pertamina. 

Manajer Merchandise PT Pertamina Retail, Sony Setiawan, mengatakan program rejuvenate atau peremajaan pada berbagai macam fasilitas Bright Store termasuk dengan merilis logo baru yang lebih modern serta menciptakan suasana outlet yang lebih nyaman untuk pelanggan.

“Program peremajaan fasilitas Bright Store telah dilakukan secara bertahap di beberapa area SPBU Pertamina. Hingga kuartal ke dua tahun 2024, terdapat delapan outlet yang telah dilakukan rejuvenasi atau peremajaan,” terang Sony Setiawan dalam keterangan tertulisnya, Minggu (26/5/2024).

Saat ini, Pertamina sudah memiliki 132 outlet Bright Store yang tersebar di sejumlah SPBU milik Pertamina. 

Sony Setiawan menambahkan, program peremajaan outlet ini digagas untuk mempermudah serta memaksimalkan layanan bagi pelanggan Bright Store sehingga pelanggan menjadi lebih nyaman saat berbelanja. 

Penggantian logo yang lebih minimalis juga diharapkan dapat meningkatkan brand awareness sehingga pelanggan akan lebih mudah mengingat dan mengidentifikasi layanan Bright Store.

Saat ini,  pelanggan dapat melakukan pembelian produk Pertamina seperti oli dan Bright Gas lewat layanan Pertamina Delivery Service di nomor telepon 135, melakukan pengisian token listrik, serta pengisian e-money.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral