Menteri AHY berbicara mengenai isu air dunia dalam WWF ke-10 di Bali.
Sumber :
  • Antara

Menteri AHY Bicara di WWF ke-10 di Bali: Jangan Terjadi Ketimpangan, Ada yang Menikmati Air Melimpah Ruah Tapi...

Rabu, 22 Mei 2024 - 10:57 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menteri Agraria dan dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) gagasannya dalam acara Forum Local and Regional Government di salah satu acara World Water Forum (WWF) ke-10, Nusa Dua, Bali.

Menurut Menteri AHY, setiap manusia mempunyai tanggung jawab dan hak yang setara untuk mengelola air sehingga dapat diwariskan kepada generasi selanjutnya.

"Setiap manusia memiliki tanggung jawab untuk mengelola air sehingga bisa diwariskan kepada generasi selanjutnya. Juga memastikan ketersediaan air, pangan, dan energi pada masa mendatang dalam kondisi aman," ujar AHY pada Rabu (22/5/2024).

Gagasan tersebut disampaikan AHY saat menjadi salah satu pembicara dalam acara Forum Local and Regional Government di salah satu acara World Water Forum (WWF) ke-10 Bali.

"Kita akan membicarakan tentang isu air, terkait ketahanan air dan kelangkaan air bersama-sama dalam forum sedunia ini. Insya Allah saya juga akan diundang dan berbicara dalam forum yang juga sudah disiapkan dalam WWF kali ini," kata AHY.

Putra mantan Presiden SBY tersebut menyampaikan, ada tiga hal yang akan dibahas dirinya di forum air dunia tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
00:55
02:20
08:04
01:27
01:32
Viral