Deklarasi Ijtima Ulama dan Pemuda Islam Indonesia se-DIY mendukung Sandiaga Uno untuk maju dalam Pilpres 2024 digelar di salah satu hotel di Yogyakarta, Rabu (15/6/2022)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Nuryanto

Ijtima Ulama dan Pemuda Islam Indonesia se-DIY Dukung Sandiaga Uno Maju Pilpres 2024

Rabu, 15 Juni 2022 - 17:41 WIB

Yogyakarta, DIY - Menuju Pemilu 2024, dukungan kepada Sandiaga Uno untuk maju dalam kontestasi Pilpres 2024 makin menguat. Di Yogyakarta, deklarasi dukungan terhadap Sandiaga Uno digelar oleh Ijtima Ulama dan Pemuda Islam Indonesia pada hari Rabu (15/6/2022), di salah satu Hotel yang ada di Jalan Palagan Tentara Pelajar Yogyakarta.

Diikuti oleh ulama, kiai, tokoh pesantren, yayasan, hingga Pemuda Islam Indonesia, se-DIY, deklarasi digelar dengan penyampaian aspirasi serta dukungan kepada Sandiaga Uno untuk maju dalam pencalonan presiden di tahun 2024 mendatang. Forum Ijtima Ulama dan Pemuda Islam Indonesia, se-DIY menyampaikan bahwa kriteria seorang pemimpin nasional dimiliki oleh Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno dinilai sebagai pribadi yang mengedepankan sikap amanah, mampu menghidupkan khasanah budaya bangsa, dan memiliki karakter yang kuat dan cerdas. Selain itu, Sandiaga Uno dianggap berhasil menggerakkan roda perekonomian melalui UMKM dan ekonomi krearif, serta pariwisata.

Menurut Direktur Kalimasada Islamic Studies, K.H. Imam Muharror, Sandiaga Uno merupakan pemimpin dengan hati dan pikiran yang bersih dan baik.

"Sesuai antara perkataan dan perbuatannya. Ini yang membuat sosok Sandiaga Uno berbeda dengan yang lainnya," ujarnya.

Deklarasi Ijtima Ulama dan Pemuda Islam Indonesia juga digelar di berbagai daerah di Indonesia untuk mendukung Sandiaga Uno maju dalam Pilpres 2024 mendatang. (Nur/Ard)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
20:23
01:09
04:03
08:05
04:45
01:09
Viral