Pengundian nomor urut cabup dan cawabup di Kabupaten Sleman, Senin (23/9/2024)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Sri Cahyani Putri

Pengundian Nomor Urut Cabup dan Cawabup Sleman: Kustini - Sukamto Nomor 1, Harda - Danang Nomor 2

Senin, 23 September 2024 - 17:44 WIB

Sleman, tvOnenews.com - Nomor urut pasangan calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) Sleman resmi ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Senin (23/9/2024). Pengundian nomor urut dimulai sekira pukul 09.00 WIB.

Dalam pengundian ini, pasangan Kustini Sri Purnomo - Sukamto mendapatkan nomor urut 1. Kustini mengatakan nomor 1 merupakan keberuntungan bagi Koalisi Rakyat Sleman untuk bersatu padu mewujudkan Sleman yang maju.

"Bagi kami nomor 1 adalah nomor keberuntungan melanjutkan pembangunan yang berkelanjutan yang mana Sleman merupakan masyarakat unggul dengan SDM tertinggi," ucapnya usai pengundian nomor urut.

Sedangkan, pasangan Harda Kiswaya - Danang Maharsa mendapat nomor urut 2. Harda memaknai nomor 2 sebagai simbol kemenangan dan kedamaian.

"Dari awal kita berharap mendapat angka genap atau nomor 2, karena angka 2 adalah simbol kemenangan dan kedamaian. Juga sebagai pengingat kami agar terus berselaras dalam menjalankan pemerintahan Sleman bila terpilih nanti," ujarnya.

Danang menambahkan nomor urut 2 bukan sekadar angka. Katanya, nomor 2 adalah wujud komitmen bagi duet Harda - Danang untuk menjadi yang terdepan dalam melayani dan membangun Kabupaten Sleman.

"Angka 2 berarti kerjasama sekaligus sebagai pengingat bagi kami untuk benar-benar mewujudkan Kabupaten Sleman baru. Kami memohon doa restu kepada seluruh warga Sleman untuk Pilkada 2024. Semoga menghasilkan pemimpin terbaik untuk Sleman yang lebih baik," ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:43
02:42
04:15
00:55
01:03
01:44
Viral