Calon bupati Sleman petahana, Kustini, saat menerima surat rekomendasi dari DPW PAN Yogyakarta..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetiyo

Kembali Maju Pilkada, Kustini Resmi Terima Rekom Bakal Calon Bupati Sleman dari PAN

Selasa, 21 Mei 2024 - 16:48 WIB

Sleman, tvOnenews.com - Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo resmi mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Amanat Nasional (PAN) untuk maju kembali sebagai Calon Bupati Sleman. Surat rekomendasi dari pusat ini diserahkan di kantor DPW PAN Yogyakarta hari ini, Selasa (21/5/2024).

Penyerahan surat tersebut diberikan oleh Ketua DPW PAN Yogyakarta Arif Noor Hartanto. Tak hanya Kustini, surat rekomendasi juga diserahkan kepada Heroe Purwadi untuk maju Pemilihan Wali Kota Yogyakarta.

Usai penyerahan, Kustini menyatakan kesiapannya untuk melanjutkan langkah-langkah berikutnya. Utamanya dalam memilih calon wakilnya.

“Alhamdulilah hari ini kami menerima surat rekomendasi dari DPP PAN. Surat rekom ini adalah tahap pertama. Selanjutnya setelah ini semakin mantap untuk mencari partai koalisi dan tentu saja wakil,” kata Kustini.

Ditanya soal calon wakilnya, Kustini menegaskan penentuan hal tersebut akan diserahkan di dalam keputusan partai koalisi. Maka, menurut Kustini komunikasi dengan sejumlah partai politik di Sleman terus dibangun.

“Tentu siapa wakilnya nanti kita lihat partai mana saja yang akan menjadi koalisi, dan baru bisa diputuskan di sana. Kalau soal kriteria, pengen saya adalah yang terbaik untuk Sleman lima tahun ke depan,” terang Kustini.

Kustini menyampaikan apresiasinya atas kepercayaan DPP PAN terhadap dirinya untuk kembali diusung menjadi Calon Bupati Bumi Sembada.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:35
06:42
02:18
02:11
03:58
04:45
Viral