Tangkapan layar saat tawuran antar pelajar terjadi, Senin (13/5/2024) siang..
Sumber :
  • Tim tvOne - Sri Cahyani Putri

Konvoi Kelulusan Berujung Tawuran Pelajar di Yogyakarta, Polisi Amankan 3 Pelaku

Senin, 13 Mei 2024 - 16:54 WIB

Yogyakarta, tvOnenews.com - Beberapa unggahan potongan video yang memperlihatkan sejumlah pelajar diduga terlibat tawuran terjadi di Kota Yogyakarta pada Senin (13/5/2024) viral di media sosial (medsos).

Dalam keterangan video pertama yang diunggah oleh akun Instagram @merapi_uncover, dugaan tawuran di Jalan Pramuka, Umbulharjo terjadi sekira pukul 12.45 WIB.

Selanjutnya pada potongan video kedua sekira pukul 13.26 WIB, keributan terjadi di perempatan Mirota kampus. Namun, keributan berhasil dipadamkan oleh driver online dan masyarakat setempat.

Kemudian pada video ketiga terlihat ada seorang pelajar yang diduga ikut konvoi terpisah dari rombongan. Pelajar tersebut tertinggal di kolong selokan yang berlokasi di depan SMK yang berada di Jalan Pramuka, Giwangan.

Lalu pada video keempat, tawuran pelajar juga terjadi di Wirobrajan. Dikonfirmasi terpisah, Kasi Humas Polresta Yogyakarta, AKP Sujarwo membenarkan adanya kejadian tersebut.

Dugaan tawuran antar pelajar yang masih mengenakan seragam putih abu-abu berawal dari konvoi kelulusan tingkat SMA di Kota Yogyakarta.

Selanjutnya, polisi yang mengetahui kejadian itu langsung mengambil tindakan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:41
01:11
14:44
02:37
00:48
01:45
Viral